Prakiraan Cuaca Aceh: Hampir Semua Wilayah Cerah dan Cerah Berawan
Masjid Baiturrahman (simas.kemenag.go.id)

Bagikan:

Berdasarkan data yang prakiraan cuaca yang dilansir oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), siang ini sebagian besar wilayah Provinsi Aceh diprediksi cerah dan berawan. Hingga malam hari hanya ada beberapa daerah yang akan dilanda hujan ringan.

Dikutip dari bmkg.go.id, 16 Februari, Banda Aceh siang hingga malam hari akan cerah, sedangkan pada tangah malam berawan. Diperkirakan, suhu udara ada di kisaran 23 sampai 32 derajat Celsius dengan kelembapan antara 60 hingga 95 persen.

Cuaca cerah pada siang hari juga terjadi di Aceh Timur, Bener Meriah, Bireun, Gayo Lues, Lhokseumawe, Pidie, Pidie Jaya, dan Sabang. Beberapa daerah yang mengalami cerah berawan pada siang hari, antara lain Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, dan Aceh Tamiang.

Pada malam hari, sebagian besar wilayah di Aceh juga mengalami cerah dan cerah berawan. Suhu udara rata-rata Aceh ada di kisaran 22 hingga 32 derajat Celsius. Hanya ada beberapa daerah yang mengalami hujan ringan pada malam hari, yaitu Hayo Lues dan Aceh Selatan.

Pada dini hari, diperkirakan tak ada sat pun daerah di Aceh yang diterpa hujan. Semua daerah di Aceh akan cerah, cerah berawan, atau berawan.

Ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI.id, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!