Konser Raisa Digelar di GBK Tahun 2023 setelah Tertunda Dua Tahun
Raisa (Instagram @raisa6690)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu lalu Raisa membagikan kabar terbaru soal konser tunggalnya yang sempat tertunda dua tahun lalu. Bersama promotor JUNI Concert, mereka mengumumkan konser Raisa akan digelar pada Februari 2023.

“Raisa dan JUNI Concert selaku promotor kembali bersiap untuk menggelar event akbar ini pada Februari 2023,” ungkap pernyataan Raisa dan promotor, dikutip VOI.

Konser Raisa Akan Digelar di Gelora Bung Karno

Konser yang akan di Gelora Bung Karno ini awalnya mau diselenggarakan pada tahun 2020. Namun, pandemi melanda Tanah Air hingga membuat konser tersebut urung dilaksanakan.

Dua tahun telah berlalu, Raisa pun siap menggebrak Gelora Bung Karno pada Februari 2023. Nantinya, dia akan menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di GBK.

“Konser ini tidak hanya tentang aku, tapi tentang semua orang. Bagaimana YourRaisa dan masyarakat menanyakan dan memperlihatkan dukungannya terhadap sebuah mimpi,” kata Raisa.

“Ini bukan lagi menjadi mimpiku, tapi mimpi kita bersama. Let’s make history, together!” harapnya.

Konser Raisa Sebelumnya

Pihak promotor belum mengumumkan soal tanggal konser Raisa. Namun, kabar tersebut telah disambut baik oleh para penggemar yang menantikan sang idola dalam konser solonya.

Sebelumnya, Raisa pernah mengadakan konser tunggal di Istora Senayan pada Mei 2015. Saat itu Raisa sudah merilis dua album yaitu Self Titled (2011) dan Heart to Heart (2013).

Pada Mei lalu, Raisa juga menggelar showcase dalam rangka peluncuran album barunya, It’s Personal. Ia membuat showcase spesial tersebut di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Artikel ini telah tayang dengan judul 2 Tahun Ditunda, Konser Raisa di GBK Digelar Februari 2023.

Selain konser Raisa, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.