Bonge Tak Terimta Uang untuk Citayam Fashion Week Rp500 Juta dari Baim Wong, Terus ke Mana?
Paula Verhoeven dan Bonge (Foto: IG @paula _verhoeven)

Bagikan:

ACEH - Beberapa waktu sebelumnya Paula Verhoeven berkunjung ke kediaman Bonge, salah satu ikon Citayam Fashion Week, dengan membawa dua koper berisi Rp500 juta sebagai hadiah Citayam Fashion Week. Uang tersebut ternyata tak diserahkan kepada Bonge, melainkan sebagai bahan konten YouTube Baim Paula.

Bonge juga mengungkapkan bahwa dirinya tak mendapatkan sedikit pun uang tersebut, yang sebenarnya memang tidak diberikan kepadanya. Bonge mengatakan, uang sebanyak itu akan digunakan untuk kegiatan Citayam Fashion Week.

"Buset, enggak. Itu tuh sebenarnya nggak dikasih, sepeserpun Bonge nggak terima duit dari kak Baim. Itu cuman fashion week doang acaranya, sepeser pun Bonge nggak dapat," kata Bonge melalui akun TikToknya pada Selasa, 26 Juli, dikutip VOI.

Muara Uang Rp500 Juta yang Batal Diberikan untuk Citayam Fashion Week

Terkait kelanjutan uang tersebut, Baim Wong kemudian memberikan penjelasan. Uang itu untuk hadiah pemenang Citayam Fashion Week, tetapi sekarang dia bingung cara menggunakannya karena telah mencabut pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week.

"Sekarang saya malah coba balikin sama kalian, apa yang mesti saya lakuin? Sampai sekarang saya belum memutuskan," terang Baim Wong, dikutip dari Kanal YouTube Intens Investigasi, Senin, 1 Agustus.

Selain uang tunai, rencananya Baim Wong juga akan menyiapkan hadiah lainnya.

"Tadi saya juga ada 20 motor dan 100 handphone," ungkap Baim Wong.

Karena gelaran Citayam Fashion Week yang direncanakan Baim Wong gagal terwujud, dia berseloroh uangnya dipakai untuk membeli berlian dan diberikan ke Paula Verhoeven.

"Mungkin buat beliin Paula berlian," ucap Baim Wong.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bonge Bantah Terima Uang Rp500 Juta untuk Citayam Fashion Week, Baim Wong: Mungkin Buat Beliin Paula Berlian.

Selain Citayam Fashion Week, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.