Alasan Nathalie Holscher Pergi dari Rumah Sule, Bukan Kabur
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

ACEH - Nathalie Holscher tidak menampik bahwa dirinya sedang tidak serumah dengan Sule, suaminya. Dia mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat karena masalah yang sedang dia alami.

Ketika ditanya oleh Melaney Ricardo apakah Nathalie adalah tipe orang yang pergi sejenak untuk menyelesaikan masalah, dia menjelaskan bahwa ada alasan dirinya tidak ingin beradu ego dengan lawan bicaranya. 

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan selesai. Malah makin panas," jawab Nathalie Holscher, dikutip VOI.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak bisa kayak gitu, yang banyak berdebat," lanjutnya.

Nathalie Holscher Pergi dari Rumah Sule untuk Menenangkan Diri

Oleh sebab itu, Nathalie Holscher memilih beristirahat sebentar dengan keluar dari rumah Sule sampai suasana kembali tenang. 

"Lebih baik yaudah cooling down dulu, aku refresh otak, kalau udah turun pergi dulu sebentar. Kalau sudah (adem) ya sudah nih," kata Nathalie Holscher.

"Aku bukan kabur. Di media kan tulisannya kabur atau minggat, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?" katanya.

Terlepas dari itu, Nathalie mengakui masih belum menjadi ibu yang baik bagi keempat anak Sule.

“Belum, masih belajar. Masih belajar,” jawab Nathalie Holscher.

Hubungan Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sedang panas setelah pernyataan Putri Delina saat bicara dengan Maia Estianty. Saat itu Putri menyatakan ia tidak punya semangat hidup dan sering merasa kesepian.