Jennie Blackpink Beradu Akting dengan Anak Johnny Depp dalam Serial TV Hollywood
Jennie BLACKPINK (Instagram @jennierubyjane)

分享:

ACEH - Kiprah Jennie Blackpink dalam dunia hiburan semakin luas. Dia berhasil menarik perhatian Hollywood untuk kemudian debut akting dalam serial berjudul The Idol. Dia akan bermain dalam serial tersebut bersama Lily Rose Depp dan The Weeknd.

Jennie mengaku mengambil tawaran bermain dalam The Idol karena memiliki cerita yang menarik. Serial yang dia bintangi bersama putri Johnny Depp ini menceritakan kisah seorang artis pop wanita yang memiliki hubungan dengan pemimpin sekte modern.

Jennie Blackpink Sangat Tertarik dengan Naskah The Idol

Terkait karakter yang akan dibawakan oleh Jennie Blackpink dan porsi perannya dalam cerita belum diumumkan. Namun, Jenny sempat memuji naskah serial tersebut sangat menarik.

“Saya merasa naskahnya sangat menarik, jadi saya ingin menjadi bagian dari serial itu,” terangnya, dikutip VOI dari rilis resmi YG Entertainment.

"Saya merasa sangat bersemangat. Saya akan bekerja keras, jadi tolong perhatikan saya dengan kasih sayang,” ujarnya dikutip dari Soompi.

Penampilannya sudah ditunjukkan secuil dalam teaser trailer The Idol. Dia memakai nama Jennie Kim bukan Jennie Blackpink dalam credit title. Serial ini rencananya akan tayang HBO.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sukses Tembus Hollywood di 2022, Jennie Blackpink Jadi Lawan Main Putri Johnny Depp.

Selain Jennie Blackpink, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.