Floyd Mayweather Tunjukkan Kecepatan Pukulan di Tengah Kabar Kembalinya ke Atas Arena Bertarung
Mantan petinju kelas dunia, Floyd Mayweather Jr. (FOTO/INSTAGRAM @floydmayweather):

分享:

ACEH - Floyd Mayweather, mantan petinju, pamer kecepatan pukulan di tengah rumor yang menyebut dirinya siap kembali ke arena tarung. Hal tersebut diketahui dari unggahan pelatih Floyd Mayweather, El Gran, di Instagram.

Dalam video tersebut Mayweather tampak masih punya reflek bertarung yang baik dalam sesi latihan di Dubai. Kemampuannya masih tampak bagus meski sudah pensiun lima tahun lalu.

"Kami berada di Dubai…. Floyd Mayweather menyiapkan sihir di sarung tangan," tulis El Gran dalam keterangan untuk menyertai video unggahannya, dikutip VOI.

Floyd Mayweather Dikabarkan Akan Kembali Naik Ring

Dikabarkan bahwa petinju yang belum pernah kalah dalam karier profesional itu siap kembali naik ring untuk bertarung. Ia dikabarkan akan mempertaruhkan rekor menang-kalah 50-0 di tahun ini.

Money, julukan Mayweather, telah bertarung dalam berbagai acara eksibisi sejak 2017. Ia tercatat menghadapi Tenshin Nasukawa, Logan Paul, dan Don Moore, untuk uang dalam jumlah besar.

Daya pikat petarung 45 tahun itu sampai saat ini tetap besar. Terbaru ia digoda untuk tiga pertandingan dalam tahun ini, termasuk satu laga yang berpotensi menjadi kontes pro.

"Saya mendapat tiga eksibisi lagi tahun ini. Bisa jadi satu pertarungan pro dan dua eksibisi," kata Mayweather kepada FightHype.

Sebelumnya Mayweather sudah mengumumkan duel melawan bintang MMA asal Jepang, Mikuru Asakura. Pertarungan melawan seniman bela diri campuran itu rencananya akan berlangsung pada bulan September.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sudah Pensiun 5 Tahun Silam, Floyd Mayweather Pamer Pukulan Cepat dan Kegesitan di Tengah Rumor Naik Ring Lagi.

Selain kabar Floyd Mayweather, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.