Pohon Menimpa Rumah Akibat Angin Kencang di Nagan Raya, Tak Ada Korban
Petugas BPBD menangani pohon yang tumbang di atap rumah warga/Foto: Antara

分享:

ACEH - Angin kencang menumbangkan pohon yang menimpa atap rumah warga Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh. Terkait hal tersebut, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Nagan Raya, telah melakukan penanganan. 

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam bencana alam ini,” jelas Sekretaris BPBD Kabupaten Nagan Raya, Said Nazaruddin, di Nagan Raya, Kamis, 16 Juni malam, dikutip VOI.

Angin Kencang Tidak Memakan Korban

Pohon tumbang tersebut menimpa atap rumah milik Burhanuddin, warga Desa Ujong Fatihah pada Kamis tengah malam. Dari musibah tersebut, tidak ada korban. 

Petugas BPBD Nagan Raya melakukan penanganan terhadap pohon tumbang akibat angin kencang setelah mendapatkan laporan dari warga setempat. Petugas memotong bagian pohon menggunakan gergaji mesin.

Penanganan Pohon Tumbang

Upaya penanganan juga dilakukan petugas secara hati-hati dengan harapan bagian pohon tidak merusak bagian lain dari rumah warga setempat itu.

“Saat ini kami juga sudah melakukan pendataan terhadap korban, guna mendapatkan penanganan lanjut dari pemerintah daerah,” demikian Said Nazaruddin.

Artikel ini telah tayang dengan Akibat Angin Kencang, Satu Pohon Tumbang dan Timpa Rumah Warga di Aceh.

Selain angin kecang yang rubuhkan pohon, ikuti berita Aceh terkini. Klik link tersebut untuk berita paling update wilayah Aceh.