Berpisah dari Istri dan Anak-Anak, Raffi Ahmad Karantina Mandiri
Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

分享:

ACEH - Raffi Ahmad melakukan karantina mandiri COVID-19 dan berpisah dari keluarganya, termasuk sang istri, Nagita Slavina. Raffi sebenarnya belum dinyatakan positif COVID-19, tetapi ia ingin melakukan karantina karena baru saja melakukan kontak dengan beberapa orang yang terpapar. 

“Iya aku kan beberapa hari ini ketemu dengan orang-orang yang memang kena, jadi aku memutuskan untuk isolasi aja dulu,” terang Raffi Ahmad, dikutip VOI.

“Aku mau menjaga kamu dan anak-anak. Ada Rayyanza dan Rafathar juga, jadi aku nggak mau kalian kenapa-napa," lanjutnya kepada Nagita Slavina.

Nagita Slavina Tak Ditemani Raffi Ahmad

Oleh sebab itu, Raffi Ahmad batal menghadiri salah satu acara bersama Nagita. Raffi juga disebut Nagita sedang kurang enak badan.

"Harusnya malam ini saya tuh ditemenin sama suami saya, tapi karena keadaannya sedang tidak memungkingkan, jadi saya sendiri. Jadi Raffi lagi kurang enak badan, doakan ya semoga Raffi cepat sembuh dan bisa bareng lagi sama kita dan sama-sama lagi," kata Nagita.

Raffi tidak sepenuhnya meninggalkan Nagita sendiri. Ia tampil secara daring dan membuat kejutan untuk Nagita Slavina.

"Udah jangan ngomong terus, nanti aku tambah nangis ini," tegur Nagita Slavina.

Belum diketahui apakah Raffi Ahmad menjalani karantina mandiri hingga berapa lama. Baik Raffi maupun Nagita belum menyebut status Raffi apakah dia positif COVID-19 atau tidak.

Artikel ini telah tayang dengan judul Raffi Ahmad Karantina Sendiri, Nagita Slavina Nangis.

Selain karantina Raffi Ahmad, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Aceh.