Anak Kedua Sapri Pantun Akan Lahir sebagai Yatim, Nikita Mirzani Siap Membantu
Sapri Pantun (Antara)

分享:

ACEH - Bang Sapri Pantun meninggal pada Senin, 10 Mei, di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Kota Tangerang, Banten. Ia meninggal ketika sang istri, Irma Suryatin, hamil tua. Rencananya, tanggal 18 Mei anak kedua Sapri itu akan lahir secara cesar.

Irma nantinya akan melahirkan tanpa dampingan suami tercinta. Di hari bahagia tersebut, ia juga berduka.

Nikita Mirzani Siap Bantu Istri Sapri Pantun dan Anaknya

Tak hanya Irma, anak kedua Sapri juga mengundang simpati banyak orang karena akan lahir sebagai seorang yatim. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani prihatin. 

"Bang Sapri orang baik, kenangan saya orangnya nggak pernah ngeluh. Tadi ketemu istrinya juga, sedih. Katanya sebelum drop istrinya sudah diminta belanja kebutuhan bayi. Ternyata nggak bisa nemenin persalinan," ujar Niki di rumah duka, Cipulir, Selasa, 11 Mei. 

Nikita juga diminta untuk mengelus perut Irma saat menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya sang komedian.

"Orangnya tabah, minta Niki pegang perutnya. Seminggu lagi mau melahirkan. Sedih ya pasti, ini ditinggal mati mau melahirkan, Niki bisa merasakan. Tadi Niki mencoba tidak untuk menangis tapi nggak bisa," paparnya. 

Sebagai sesama ibu, Nikita bisa merasakan kesedihan yang sama sehingga siap memberikan bantuan.

"Kan rumahnya dekat ya, saya bilang ke istri Bang Sapri Pantun kalau ada perlu bilang saja. Sekarang mungkin banyak yang bantu, nanti kalau sudah lewat bisa datang ke Niki," tandasnya.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Anak Kedua Sapri Pantun Terlahir Yatim, Nikita Mirzani Siap Bantu. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!