Orgasme Bisa Tercapai Lewat Alat Bantu Seks Baru yang Berfungsi dengan Gelombang Otak
Alat bangtu seks bisa dikendalikan gelombang otak. (foto: mailonline)

Bagikan:

JAKARTA - Menggunakan headset elektroensefalogram (EEG) dan Autoblow AI+, sebuah alat masturbasi, peserta diminta untuk membayangkan pergerakan berbagai bagian tubuh untuk mengaktifkan fungsi-fungsi tertentu, seperti memulai, memperlambat, mempercepat, atau menyelesaikan.

Gadget fellatio yang dikendalikan pikiran ini dirancang untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengoperasikan alat bantu seks secara manual, yang bisa menjadi perubahan besar bagi mereka yang memiliki masalah mobilitas.

Meskipun perangkat ini terhubung ke otak pria, penciptanya, Brian Sloan, mengatakan bahwa perangkat ini dapat mengendalikan alat bantu seks apapun yang memiliki keluaran listrik ke motor, termasuk vibrator. Sloan telah menjadi nama yang dikenal di industri mainan seks dengan perangkat Autoblow pertamanya yang menggunakan listrik, silikon, dan plastik untuk mensimulasikan sensasi seksual.

Sloan telah mengambil teknologi ini lebih jauh dengan menghilangkan kebutuhan untuk berinteraksi dengan perangkat untuk memberikan kenikmatan tanpa harus menggunakan tangan.

Headset ini dilengkapi dengan 16 sensor untuk mengambil aktivitas otak saat peserta diminta "membayangkan" bergeraknya setiap tangan dan kaki mereka secara bergantian, termasuk tangan kiri (LH), tangan kanan (RH), kaki kiri (LF), dan kaki kanan (RF).

Gerakan-gerakan ini berhubungan dengan tugas-tugas berbeda dari perangkat ini: Mulai Blowjob/Mode Berikutnya, Blowjob Lebih Lambat, Blowjob Lebih Cepat, dan Selesaikan.

Video demonstrasi menunjukkan perangkat bergerak naik dan turun setelah headset diaktifkan dan menjadi lebih lambat dan lebih cepat saat peserta membayangkan bagian-bagian tubuh mereka yang berbeda bergerak.

"Hingga saat ini, kita hanya mengendalikan alat bantu seks menggunakan tombol dan dial, yang merupakan teknologi yang sudah berusia 100 tahun," kata Sloan dalam video, dikutip MailOnline. "Mengendalikan orgasme sendiri atau orang lain akan melampaui pengalaman manusia biasa dan memberi kita kemampuan seksual yang benar-benar baru."

Alat bantu seks yang dikendalikan pikiran ini belum tersedia di pasar, namun Sloan mengatakan kepada Vice bahwa teknologi semacam ini dapat menjadi lebih pasti dengan implantasi seperti Neuralink milik Elon Musk.

"Pada awalnya, kontrol perangkat seksual hanya akan dimungkinkan ketika orang mendapatkan implantasi BCI untuk alasan medis, tetapi jika terbukti aman dan jika mereka pernah disetujui untuk tujuan non-medis, orang akan sepenuhnya menggunakannya untuk mengendalikan alat bantu seks mereka," kata Sloan.

Sistem pengendalian pikiran ini menggunakan perangkat Autoblow AI+ karya Sloan, yang "memiliki penggenggam penis yang dapat disesuaikan untuk menyesuaikan sensasi Anda," menurut situs webnya.

Mesin masturbasi ini ditenagai melalui perintah suara dan memiliki 10 pengalaman, atau pengguna dapat mengunduh "puluhan blowjob tambahan" secara online. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk mensimulasikan teknik seksual yang nyata.