EA Motives Dikabarkan Akan Fokus pada Pengembangan Gim Iron Man Orisinal
Foto: Ilustrasi gim Iron Man (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang EA Motives Studio tampaknya terus dipenuhi dengan kesibukan akan pengembangan-pengembangan judul terbaru mereka.

Di tengah pengembangan remake Dead Space selama tiga tahun belakangan ini, studio yang didirikan pada 2015 silam ini memiliki fokus baru untuk mengembangkan gim Iron Man yang orisinal, dan menjadi gim yang berdiri sendiri.

Fokus

Melansir dari GameRant, studio telah mengonfirmasi pengembangan gim Iron Man akan menjadi fokus utamanya saat produksi mulai meningkat.

Gim Iron Man mandiri dari EA Motives adalah judul pertama dari setidaknya tiga gim baru sebagai bagian dari kesepakatan antara raksasa penerbit Electronic Arts dan Marvel.

Ketiga gim tersebut dilaporkan akan menjadi judul aksi-petualangan yang digerakkan oleh pemain tunggal yang berlatar di alam semesta Marvel, meskipun tidak ada pihak yang mengungkapkan tentang karakter lain yang untuk gim itu sendiri di masa mendatang.

Alih-alih mengadaptasi alur cerita terkenal dari Marvel Cosmic, gim yang akan dikembangkan oleh EA Motives ini akan menceritakan kisah orisinal, dan baru untuk para penggemar super hero Marvel.

EA Motives menyentuh perkembangan Iron Man selama AMA di subreddit Dead Space, yang menyertakan produser senior remake, penulis gim senior, dan berbagai sutradara.

Sementara tim tersebut mengatakan bahwa studio tersebut sangat tertarik dengan proyek Dead Space di masa depan, tim yang bertanggung jawab atas pembuatan ulang tersebut menyatakan bahwa studio mengalihkan perhatiannya pada pengembangan gim Iron Man yang berdiri sendiri.