Link Live Streaming Premier League Inggris: Manchester City vs Liverpool
Liverpool akan bertandang ke markas Manchester City pada lanjutan Premier League Inggris. (Foto: Twitter/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester City akan menjamu Liverpool di pertandingan lanjutan Premier League Inggris 2022/2023. Berikut ini jadwal dan link live streaming bigmatch tersebut.

Duel pekan ke-29 kasta teratas Inggris itu akan berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu, 1 April pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui tayangan streaming yang disediakan Vidio.com.

Saat ini Manchester City masih mengisi posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 61 poin dari 27 laga. Mereka terpaut delapan poin dari Arsenal di posisi teratas yang sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Pertandingan sisa musim yang masih banyak membuat City masih memiliki harapan mempertahankan gelar. Namun, peluang itu mereka perlu jaga dengan mengamankan tiga angka saat melawan The Reds.

Namun, usaha untuk bisa raih poin maksimal tentu tidak mudah buat tim Pep Guardiola. Pasalnya, musim ini mereka telah kalah dua kali dari Liverpool dalam tiga pertemuan di semua kompetisi.

Kekalahan pertama City melawan The Reds pada musim ini terjadi di Community Shield pada Juli tahun lalu. The Citizen kemudian menderita kekalahan kedua pada pertemuan pertama di Premier League saat mendatangi Anfield.

Satu-satunya kemenangan tim Guardiola atas Liverpool musim ini terjadi di Piala Liga pada Desember lalu. Ketika itu, tim berjuluk The Citizen tersebut harus berjuang keras untuk menang dramatis dengan skor akhir 3-2.

Walau demikian, performa kandang City di Liga Primer Inggris melawan Liverpool cukup bagus. Mereka cuma kalah satu kali dari 13 pertemuan terakhir dengan Liverpool di kasta tertinggi Inggris itu di Etihad Stadium.

Jika sanggup mendapat poin maksimal melawan Liverpool maka The Citizens total memenangkan empat pertandingan Liga Premier secara beruntun untuk pertama kalinya musim ini. Hasil bagus juga akan memberikan tekanan pada Arsenal saat menjamu Leeds United beberapa setelahnya.

Berikut ini adalah link live streaming Premier League Inggris:

Manchester City vs Liverpool

Lokasi pertandingan: Stadion Etihad

Sabtu, 1 April 2023 pkl 18.30 WIB

Vidio.com

https://www.vidio.com/live/9333-premier-league