Link Live Streaming Liga 1 Persib Vs Persija: Persaingan Papan Atas
Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Laga panas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang sempat tertunda, bakal tersaji pada Rabu, 11 Januari pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat siaran langsung televisi swasta atau via live streaming.

Laga ini bukan sekadar pertemuan panas antara klub dan masing-masing pelatih. Namun, pertemuan Persib dengan persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini sarat gengsi demi persaingan di papan atas klasemen.

Andai Persib menang, Maung Bandung akan punya total 33 poin dan bisa sejajar dengan perolehan PSM Makassar, Bali United, dan Madura United yang berada di atasnya.

Sedangkan jika Persija Jakarta yang berhasil mencuri tiga poin, tim asuhan Thomas Doll itu akan punya 35 poin dan bisa melesat ke puncak klasemen.

Catatan Persib selaku tuan rumah kali ini cukup mumpuni karena tim asuhan Luis Milla ini tak terkalahkan dari sembilan laga terakhir. Hal itu dikuatkan dengan Persib lini depan yang menjanjikan dengan David da Silva yang sudah mengemas 13 gol.

Di kubu tamu, Thomas Doll juga bawa modal yang tak terlalu buruk. Riko Simanjuntak dkdk tercatat baru dua kali kalah dan kebobolan 11 kali dari 16 laga.

Tampil di kandang sendiri, Maung Bandung jelas memasang target tiga poin saat menjamu Persija. Luis Milla kalo ini bisa menaruh harapan pada Ciro Alves dan David Da Silva di lini depan untuk mendobrak lini belakang Macan Kemayoran.

Berikut Link Live Streaming Persib Bandung vs Persija Jakarta

Laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Rabu, 11 Januari pukul 15.30 WIB

Siaran langsung di Indosiar

Live streaming di Vidio

https://www.vidio.com/live/9785