'Perkelahian Kecil' Kylian Mbappe dan Leo Messi di Final Piala Dunia 2022 yang Diakhiri Pelukan Erat
Lionel Messi dan Kylian Mbappe (Twitter @fifaworldcup)

Bagikan:

JAKARTA - Kylian Mbappe dan Leo Messi adalah bintang mutlak final Piala Dunia. Striker Prancis itu mencetak hat-trick, sementara kapten Argentina itu mencetak dua gol yang satu assist.

Pada babak tos-tosan, keduanya sukses menjadi algojo. Hanya saja, TYim tango lebih beruntung karena semua algojonya sukses menunaikan tugasnya. Argentina menang 4-2 dan merengkuh gelar ketiga mereka.

Selama pertandingan, dalam beberapa foto dan video yang menyebar di media sosial, Messi terlihat mengepalkan tinjunya dengan mata tertuju kepada Mbappe.

Kemudian, ketika pemain Prancis itu mengubah skor menjadi 2-2, dia melakukan gerakan yang persis sama kepada La Pulga.

Ada pembicaraan tentang perkelahian kecil antara kedua pemain PSG, tetapi sekarang beberapa foto itu telah mengonfirmasi rekonsiliasi.

Saat pertandingan usai, striker Prancis itu mendekati Messi dan memberinya pelukan, mengucapkan beberapa patah kata di telinganya.

Di sebelahnya adalah Lionel Scaloni, yang juga dia sapa dengan hangat, berjabat tangan dan saling mendedikasikan beberapa patah kata.

Tampaknya persaingan tetap ada di lapangan dan gesekan apa pun adalah sejarah. Hanya dalam delapan hari, Ligue 1 kembali, dengan PSG menghadapi Strasbourg dan kita akan kembali melihat duet maut Messi dan Mbappe.