Canda Luis Enrique, Dapat Ancaman Mengerikan dari Putrinya Jika Ferran Torres Tak Dimainkan di Piala Dunia 2022
Ferran Torres dan Sira Martinez (Instagram.com/@ferrantorres)

Bagikan:

JAKARTA- Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique mengungkap bahwa putrinya memberi ancaman mengerikan. Kepala Enrique bahkan bakal dipenggal jika Ferran Torres tak dimainkan saat La Roja meghadapi Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2022.

Dikutip dari The Sun, untungnya, ancaman mengerikan itu hanya sebuah candaan ringan antara ia dan sang putri, Sira Martinez. Hal ini diungkap Enrique saat mendapat pertanyaan soal pemain dalam tim jelang laga pada Rabu lusa.

“Pertanyaan itu sangat mudah (soal pemain di tim yang akan dimainkan). Sudah pasti itu Mr. Ferran Torres, jika tidak, putri saya akan mengejar saya dan memenggal saya," jawab Enrique dengan candaan seperti dikutip dari The Sun pada Senin, 21 November.

Torres dan Martinez memang tengah menjalin hubungan. Keduanya mulai menjalin asmara di awal tahun ini sebelum Torres pindah dari Manchester City ke Barcelona.

Penyerang berusia 22 tahun itu mendapat panggilan ke timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 setelah tampil apik bersama Barcelona dengan mengoleksi 12 gol dari 44 pertandingan sepanjang musim ini.

Terkait hubungan yang dijalin dengan putri dari pelatihnya sendiri, Torres mengaku hal ini tak membuatnya merasa terbebani. Sebab, sang pemain tahu betul bahwa Enrique adalah pelatih profesional yang bisa membedakan urusan kerja dan masalah pribadi di luar lapangan.

“Tidak sama sekali," ucap Ferran soal Enrique.

"Saya pikir pelatih dan saya, kami tahu bagaimana membedakan ketika itu urusan keluarga dan ketika kami menjadi manajer dan pemain,”

"Saya pikir kami harus melanjutkannya dengan cara yang alami, hanya itu dan kami bergaul dengan baik," pungkasnya.