Barcelona Selalu Membuka Pintu untuk Lionel Messi, Kata Laporta
Lionel Messi saat masih berseragam Barcelona. (Foto: Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Barcelona, Joan Laporta, kembali bicara soal kemungkinan Lionel Messi kembali ke Camp Nou. Dia menyebut, Barcelona selalu menjadi rumah untuk Messi.

Messi meninggalkan Camp Nou pada Agustus 2021 setelah klub asal Catalan itu mengalami masalah keuangan. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Sejak itu, spekulasi soal kembalinya Messi ke Camp Nou terus berhembus. Namun, belakangan kabar ini kian memanas setelah kontrak pemain asal Argentina itu akan berakhir.

Messi akan berstatus free transfer jika memilih tak menandatangani kontrak baru yang kabarnya sudah disodorkan manajemen klub ibukota Prancis tersebut.

Apakah Messi akan kembali ke Barcelona? Hingga kini tak ada yang tahu. Namun, Laporta menegaskan, pintu di klubnya selalu terbuka untuk sang pemain.

"Leo tau bahwa dia selalu memiliki rumah di Barcelona," ujar Laporta seperti dikutip dari Sport, Minggu, 13 November.

Namun, Laporta menambahkan, dirinya tak ingin bicara mengenai Messi karena saat ini pemain berusia 35 tahun itu berstatus pemain klub lain. Menurutnya, hal tersebut hanya akan berdampak tak baik untuk Blaugrana.

"Dia memiliki kontrak dengan klub Eropa saat ini. Saya hanya bisa mengatakan, Leo telah menjadi pemain terbaik dalam sejarah Barcelona," tutur Laporta.