Faktor Usia Tak Membuat Kemampuan dan Semangat Bertinju Sirna, Floyd Mayweather Jr Jadi Bukti Nyata
Mantan petinju kelas dunia, Floyd Mayweather Jr. (Foto: Instagram.com/@floydmayweather):

Bagikan:

JAKARTA - Floyd Mayweather yang saat ini berusia 45 tahun masih bersemangat untuk kembali naik ring pasca pensiun lima tahun lalu. Mampukah dia bertahan menahan gempuran lawan?

Kabarnya, Mayweather akan bertinju lagi pada tahun ini. Dia ingin mempercantik rekornya di dunia tinju yang saat ini tercatat 50-0.

Sebelumnya The Sun mengabarkan, Mayweather menyebut masih punya slot untuk memainkan tiga pertarungan lagi di tahun 2022 dengan satu agenda yang berpotensi digelar secara profesional.

Salah satunya mungkin berlangsung pada September di Jepang. Dia digadang-gadang akan menghadapi bintang MMA Mikuru Asakura yang masih berusia 29 tahun.

Sejak 2017, Mayweather sebenarnya kerap tampil dalam pertarungan eksebisi yang menghasilkan banyak uang. Ia juga tercatat pernah menghadapi Tenshin Nasukawa, Logan Paul, dan Don Moore.

Mayweather menunjukkan dirinya masih sanggup bertarung. Meski tak lagi muda, pria asal Amerika Serikat ini memiliki kemampuan pukulan dan refleks yang masih mengagumkan.

Sebelumnya diberitakan, video yang diposting El Gran di media sosial memperlihatkan bagaimana Mayweather masih terlihat lincah dan sanggup menampilkan kecepatan tangan.

Kemampuannya bertinju tak luntur. Bahkan, El Gran menyebut sang petarung sudah menyiapkan sihir di sarung tinjunya.

“Kami berada di Dubai dengan itu (sesi latihan)...Floyd Mayweather seperti mengerjakan sihir di sarung tangan,” kata El Gran.