Ini Tim yang Ingin Dibela Mesut Ozil Jika Berkarier di Indonesia, Bukan Klub Milik Raffi Ahmad Rans Cilegon FC
Pemain Fenerbache, Mesut Ozil. (Foto : Instagram.com/@m10_official )

Bagikan:

JAKARTA – Pemain Fenerbahce Mesut Ozil sampai saat ini belum membuka peluang berkarir di sepak bola Indonesia. Namun, jika ada kesempatan ia bakal memilih Bali United.

Hal itu disampaikan pemain internasional Jerman tersebut saat menghadiri agenda di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta, pada Rabu, 25 Mei.

"Jika saya main di Indonesia, saya akan memilih membela Bali United," kata pemain 33 tahun itu.

Pada awal tahun ini, Ozil sempat diisukan bakal bermain diIndonesia. Ketika itu, ia diberitakan bergabung dengan tim pendatang baru milik selebriti Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC.

Meski demikian, rumor tersebut tidak pernah menjadi kenyataan. Kabarnya nilai jual pemenang Piala Dunia Brasil 2014 tersebut terlalu mahal untuk Rans.

Ozil sejauh ini masih berseragam Fenerbahce sejak pindah dari Arsenal di jendela transfer musim dingin pada 2021 lalu. Di klub Turki tersebut ia terikat kontrak sampai 2024 dan belum ada niat untuk hengkang.

"Saya belum berpikir pindah ke Indonesia. Namun, masa depan tak ada yang tahu. Saya tidak mengatakan tidak (akan berkarir di Indonesia), tapi yang pasti saat ini saya bahagia berada di sana (Fenerbahce)," kata Ozil.

Ozil saat ini sedang berada di Indonesia sejak Selasa malam. Selama di Indonesia ia akan menjalani sejumlah agenda komersial dan sosial seperti coaching clinic.

Selain itu, dia juga berencana untuk mengunjungi beberapa tempat. Di antaranya Masjid Istiqlal Jakarta dan pergi ke Bali.