Netizen Serang Akun Milan Jurdik Rekan Satu Timnya, Egy Maulana Vikri: Tolong Jangan Buat Pertemanan Jadi Tidak Baik
Instagram @egymaulanavikri

Bagikan:

JAKARTA - Egy Maulana Vikri bereaksi keras atas kelakuan netizen yang menyerang rekan satu timnya di FK Senica, Milan Jurdik. Egy menegaskan dirinya tak memiliki masalah apa pun dengan Jurdik dan tetap berteman baik.

Lewat unggahan di Instastory akun Instagram miliknya, Minggu, 7 November, Egy Maulana Vikri juga meminta netizen tak bertindak kelewatan. Egy tak ingin ulah netizen membuat pertemanannya dengan para pemain FK Senica bermasalah.

"Gak ada masalah sama semuanya, saya berteman baik dengan mereka semua. Tolong jangan aneh-aneh buat pertemanan saya jadi tidak baik," tulis Egy Maulana Vikri.

Dalam latar unggahan tersebut juga terlihat foto Milan Jurdik dan potongan komentar darinya. Penyerang FK Senica itu mengaku bingung akun Instagramnya jadi sasaran serangan netizen asal Indonesia, padahal menurut Jurdik hubungannya dengan Egy Maulana Vikri sejauh ini baik-baik saja.

"Hai tapi saya tidak mengerti mengapa? Saya tidak punya masalah dengan Egy. Saya pikir kami adalah teman baik," ucap Jurdik.

"Saya berbicara dengannya setiap hari. Dalam latihan kami membuat lelucon. Jadi mengapa banyak komentar buruk?" sambung dial.

Sebelumnya diketahui serangan netizen ke akun pribadi Milan Jurdik bermula kala FK Senica takluk 1-2 dari Zlate Moravce di laga lanjutan Liga Slovakia, Sabtu 5 November lalu. Gol tunggal milik FK Senica itu adalah sumbangan satu-satunya dari Milan Jurdik.

Dari momen itu netizen menilai bahwa Milan Jurdik adalah pemain yang egois. Dia disebut pelit memberikan operan pada Egy Maulana yang juga turun sejak awal laga.