Representasikan Asia, Rich Brian dan Warren Hue Isi <i>Soundtrack</i> Film <i>Shang-Chi</i>
Poster Shang-Chi (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Rich Brian dan Warren Hue adalah dua nama yang ikut mengisi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Lagu berjudul Lazy Susan ini juga diisi oleh 21 Savage dan Masiwei.

Label 88rising mengunggah sebuah artwork piring emas dengan makanan berlapis emas serta 10 cincin membentuk lingkaran. Gambar ini menyerupai unsur Ten Rings dalam film Shang-Chi.

Rapper yang terpilih merupakan musisi asal Asia yang juga menyamakan film Shang-Chi yang merepresentasikan Asia.

Adapun Lazy Susan adalah kolaborasi kedua Rich Brian dengan 21 Savage setelah lagu Crisis di tahun 2017. Lagu ini dikonfirmasi menjadi lagu tema untuk film yang disutradarai Destin Daniel Cretton.

Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings mengisahkan Simu Liu sebagai Shang-Chi menghadapi masa lalu yang menyapanya ketika dia terjaring ke misteri Ten Rings.

Film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings membuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter Shang-Chi juga menandai pahlawan Asia pertama dalam franchise ini.

Menjelang perilisan film Shang-Chi di bulan September, lagu Lazy Susan sudah bisa didengarkan sejak Senin, 9 Agustus secara digital.