Danilla Hadirkan Single 'Telisik', Sang Anak Hilang yang Jadi Jembatan ke Album Penuh
Danilla (Foto: Instagram @danillariyadi)

Bagikan:

JAKARTA - Danilla Riyadi sudah berencana melahirkan kembali album Telisik dengan napas baru. Meski belum tahu pasti kapan akan dirilis, single pembuka sudah dirilis secara resmi.

Lagu anyar ini berjudul 'Telisik', yang seharusnya jadi nyawa dari album debut Danilla berjudul sama. Karena itu Lafa Pratomo, produser dan pencipta lagu-lagu yang dipopulerkan Danilla menyebutnya sebagai 'anak hilang'.

"Telisik adalah anak yang hilang, yang selama ini mestinya ada di album Telisik. Sekarang sudah ketemu. Selama ini dia itu sembunyi di balik riak-riak pikiran dan bunyi-bunyi masa depan yang sibuk bertemperasan mencari pundi-pundi rejeki," tulis Lafa terkait lagu tersebut.

'Telisik' merupakan lagu sendu yang mencirikan Danilla dan suara khasnya. Ia dan Lafa mengajak pendengar larut ke suasana yang intim lewat aransemen minimalis.

Hanya ada iringan gitar dan vokal Danilla, tapi lagu ini sudahlah lengkap. Ini menjadi awal lahirnya album Telisik di ulang tahunnya yang ke-10.

Danilla dan Lafa telah merekam kembali album Telisik dengan pengalaman dan kematangan yang berbeda. Treatment yang diberikan kali ini adalah yang seharusnya terjadi di album Telisik 2014. Kita nantikan bersama karya dua musisi hebat ini.