Produser Musik Tom Zutaut Sebut Johnny Depp Gitaris Terburuk yang Pernah Dilihatnya
Johnny Depp/FOTO via Instagram @johnnydepp

Bagikan:

JAKARTA - Cerita Johnny Depp sebagai seorang musisi sebelum dikenal luas sebagai aktor bukanlah hal baru. Namun, seorang produser musik bernama Tom Zutaut mengenangnya sebagai gitaris yang buruk.

Tom Zutaut merupakan eksekutif artist and repertoire (A&R) terkenal dari Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai orang yang mengontrak Motley Crüe dan Guns N’ Roses.

Dalam wawancara dengan X5 Podcast baru-baru ini, Zutaut mengungkap bahwa setelah melihat audisi awal dari sebuah band dimana Depp bermain sebelum menjadi terkenal di Hollywood, dia memilih untuk mengabaikan bakat musik sang aktor.

“Saya pikir Johnny Depp tidak akan menjadi bintang rock,” kata Tom Zutaut, mengawali cerita pertemuannya dengan Depp.

“Kau tahu, Johnny Depp mengikuti audisi untukku dua kali. Ini adalah cerita yang lucu. Saya pergi latihan, manajernya adalah teman saya, dan dia berkata, 'Saya mendapatkan band ini dari Jacksonville. Mereka hebat.' Saya pergi menemui mereka, dan mereka sangat buruk. Johnny Depp adalah gitaris terburuk yang pernah saya lihat, tapi karismanya gila,” tutur Zutaut.

 

“Setelah itu, saya menemui manajernya, dan saya berkata, 'Dengar, sobat, dia tidak bisa datang, tapi kamu harus mencarikan agen untuk anak ini dan menampilkannya di TV atau film. Anak ini seorang bintang, tapi lagu-lagunya jelek, dan kemampuan bermusiknya buruk’.”

Beberapa bulan setelah pertemuan tersebut, kata Zutaut, Johnny Depp pun berhasil mendapatkan agen akting dan mendapatkan peran di serial televisi 21 Jump Street.

Sebagai informasi, saat ini Johnny Depp tergabung dalam supergrup Hollywood Vampires bersama Alice Cooper dan Joe Perry dari Aerosmith. Mereka telah merilis dua album dan menjalani berbagai tur dunia.