Eca Aura Cover Lagu Feby Putri, Warganet: Segerakan Single Lah
Eca Aura (Instagram @elsaajapasal)

Bagikan:

JAKARTA - Elsa Japasal atau yang lebih dikenal dengan nama Eca Aura kembali unjuk kebolehan dalam bernyanyi. Saat menjadi tamu Podcast Warung Kopi, Eca yang diiringi Praz Teguh meng-cover lagu Runtuh yang dipopulerkan Feby Putri.

Dalam cover lagu tersebut, Praz Teguh memainkan gitar akustik dan lebih dulu bernyanyi. Kemudian, Eca menyusul dan melantunkan lagu yang ditulis Feby Putri dan Fiersa Besari itu.

Eca tampak menikmati saat menyanyikan lagu tersebut. Meski singkat, ia puas dan mengakhirinya dengan tepuk tangan.

Video cover lagu Eca Aura dan Praz Teguh pun diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial, baik Instagram maupun TikTok.

Suara Eca tampaknya memberi kesan baik bagi wargamet yang menyaksikannya. Mereka melayangkan pujian kepada brand ambassador tim esport yang juga pembawa acara itu.

“Ih menenangkan sih. Jatuh cinta pada pendengaran pertama,” tulis akun @pra*** dalam kolom komentar.

“Merdu banget suaranya Eca,” komentar akun @ond***.

Melihat kemampuan Eca dalam bernyanyi, salah satu warganet berharap agar gadis asal Malang itu memiliki lagunya sendiri.

“Ca sumpah suaramu tuh bagus bgt. Segerakan punya single lah ca,” tulis akun @sal***.

Sebagai informasi, Eca Aura beberapa kali bernyanyi dalam beberapa program televisi yang dibintanginya. Ia juga pernah tampil di atas panggung bersama Surya Insomnia, dan membawakan lagu Officially Missing You dari Tamia.