Usung Tema Together Bersama, Synchronize Fest 2024 Digelar 4-6 Oktober
Synchronize Fest 2024 usung tema Together Bersama (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Synchronize Fest di tahun 2024 akan mengusung tema Together Bersama. Pemilihannya kali ini melanjutkan dua tema yang diusung sebelumnya, Lokal Lebih Vokal (2022) dan Bhinneka Tunggal Musik (2023).

David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest mengatakan, Together Bersama dimaknai sebagai benang merah keberagamaan dan kebersamaan dari Synchronize Fest yang berkelanjutan.

“Sebagai wujud amplifikasi kita semua untuk saling bergandengan tangan dan mendukung ekosistem kreatif di Indonesia, juga masyarakat dunia,” kata David Karto dalam keterangannya, Jumat, 22 Desember.

Siap untuk diselenggarakan pada 4-6 Oktober 2024, tema yang diusung Synchronize Fest diharap menjadi medium selebrasi identitas Indonesia masa kini, dengan ekspresi bahasa yang lebih cair dan mengikuti perkembangan budaya kreatif.

Synchronize Fest juga ingin menjadi wadah strategis bagi industri kreatif Indonesia dalam merayakan kebebasan berekspresinya.

Adapun, penjualan tiket early bird untuk 3 Day Pass mulai dibuka pada 28 Desember pukul 19.00 WIB melalui website www.synchronizefestival.com.

Penjualan tiket early bird dibuat spesial, yang mana pembeli akan mendapat komplimen berupa kaus edisi khusus secara gratis setiap pembelian satu tiket.

Lewat komplimen tersebut, penyelenggara ingin mengapresiasi mereka yang menjadi pendukung utama Synchronize Fest sejak awal.