Penjualan Tiket Konser Emas 50 Tahun God Bless Resmi Dibuka
Donny Fattah, Achmad ALbar, dan Ian Antono, tiga p[ersonel God Bless (Instagram @godblessrock)

Bagikan:

JAKARTA - Konser bertajuk God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra siap digelar pada 10 November di Istora Senayan, Jakarta, sebagai puncak perayaan golden anniversary.

Seperti telah diketahui sebelumnya, God Bless juga sudah merilis album Anthology 50 Anniversary pada Juni lalu. Album tersebut juga melibatkan Tohpati sebagai produser, yang juga menggandeng Czech Symphony Orchestra.

Adapun, Northstar Entertainment selaku promotor sudah secara resmi menjual tiket. Khusus untuk early sale telah dibuka pada 20 September dan telah sold out. Sementara untuk regular sale telah dibuka sejak 21 September dan dapat dibeli melalui www.loket.com.

Tiket God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra dibagi menjadi empat kategori, yakni Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Kategori Platinum menjadi kategori tertinggi dengan harga Rp2.500.000, kemudian kategori Gold dengan harga Rp1.250.000, kategori Silver dengan harga Rp750.000 dan kategori Festival dengan harga Rp500.000.

Denny MR mewakili Manajemen God Bless menyebut konser yang akan datang menjadi momen yang sangat sayang untuk dilewatkan pecinta musik rock Tanah Air.

“Secara konsep dan treatment, tentunya akan sangat berbeda, mengingat ini adalah konser emas 50 tahun God Bless yang tidak akan mungkin terulang lagi. Konser ini akan menjadi mahakarya God Bless bagi para penggemar musik rock Indonesia lintas generasi,” kata Denny MR dalam keterangannya, Senin, 25 September.

Sementara itu, Achmad Albar dan Ian Antono yang akan tampil, memastikan bahwa tim telah mempersiapkan diri untuk bisa memberikan pertunjukan musik yang berbeda dan berkualitas.

“Semoga ini bisa menjadi jawaban bagi para penikmat musik rock, khususnya penggemar God Bless di seluruh Indonesia,” kata Iyek, sapaan akrab Achmad Albar.

“Kami berusaha mempersiapkan diri sebaik-baiknya, apalagi ini akan melibatkan banyak musisi yang hebat-hebat. Secara musikalitas juga tentu akan berbeda dengan sentuhan orkestra dari Tohpati. Semoga nantinya bisa berjalan lancar dan memuaskan para penggemar God Bless,” tambah Ian Antono.

Informasi terbaru tentang God Bless dan God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra dapat dilihat melalui kanal Youtube @GodBlessOfficialChannel dan akun Instagram @godblessrocks.