Rayakan Pesta Lima Dekade, God Bless Gelar Konser di Bikasoga Hall Bandung
God Bless (Foto: Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Merayakan lima dekade eksistensi di blantika musik nasional, legenda rock God Bless akan menggelar konser di Bandung pada 27 Agustus mendatang.

Berlokasi di Bikasoga Hall di Buah Batu, konser bertajuk God Bless Live In Bandung ini bakal sangat spesial karena Bandung merupakan kota yang menjadi bagian dari sejarah God Bless.

Tercatat, ada beberapa musisi andalan Bandung yang pernah bergabung dengan God Bless, yaitu: Deddy Dores, Soman Lubis, dan Deddy Stanzah.

Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, God Bless bahkan beberapa kali menggelar konser di Bandung sehingga tidak berlebihan jika Kota Kembang disebut sebagai rumah kedua bagi Achmad Albar dkk.

Sejak berdiri dari tahun 1973, God Bless telah merilis album delapan album penuh, yakni God Bless (1976), Cermin (1980), Semut Hitam (1988), Raksasa (1989), Apa Kabar (1997), 36 (2009), Cermin 7 (2017), dan Anthology 50th Anniversary (2023) untuk memperingati 50 tahun perjalanan mereka.

Pada setiap album yang dirilis, God Bless memiliki hits yang cukup banyak, yaitu Huma Di Atas Bukit, Setan Tertawa, Musisi, Balada Sejuta Wajah, Anak Adam, Kehidupan, Semut Hitam, Damai yang Hilang, Bla...Bla...Bla, Trauma, Maret 1989, Menjilat Matahari, Misteri, Cendawan Kuning, Raksasa, Apa Kabar, Anakku, Serigala Jalanan, Nato hingga Pudar.

Khusus album Anthology 50th Anniversary, di dalamnya terkemas lagu-lagu hits God Bless yang ada di album sebelumnya. Namun direkam ulang dan menampilkan orkestra yang diaransemen oleh Tohpati.

Adapun tiket konser God Bless Live In Bandung dijual seharga Rp295 ribu berlaku sampai 20 Agustus. Setelah itu, berlaku harga normal Rp395 ribu.

Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui situs www.godblessbandung.com, atau secara offline di D.U. 68 Musik Jl. Dipatiukur No. 68, Bandung & OMUNIUUM Jl. Ciumbuleuit 151B Lt. 2, Depan UNPAR, Bandung.

Ikuti terus informasi terbaru tentang God Bless Live In Bandung di akun media sosial D’west Production melalui Instagram @dwest.production atau facebook dwest.production.

God Bless Live In Bandung