Will Poulter Gabung ke <i>Guardians of the Galaxy Vol. 3</i>
Will Poulter (Amazon)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Will Poulter menjadi nama terbaru yang dikonfirmasi bergabung sebagai Adam Warlock dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Sutradara James Gunn menyambut kabar ini dengan menuliskan di Twitter. “Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter. Dia aktor yang luar biasa dan pria yang hebat. Sampai jumpa dalam beberapa minggu,” kata Gunn.

Karakter Adam Warlock sempat muncul di akhir kredit Guardians of the Galaxy Vol. 2. Saat itu pihak Marvel tidak menunjukkan siapa yang menjadi Warlock.

Adam Warlock adalah orang dari Fantastic Four tahun 1967 yang diciptakan Jack Kirby dan Stan Lee.

Menurut sebuah sumber, beberapa aktor memperebutkan peran Adam Warlock sejak akhir Agustus lalu, di antaranya Regé-Jean Page dan George MacKay. Namun peran ini diberikan kepada Will Poulter.

Will Poulter adalah aktor yang dikenal melalui sejumlah film di antaranya The Revenant dan Detroit. Saat ini dia sedang membintangi serial The Underground Railroad yang tayang di Amazon.

Adapun James Gunn sedang mempersiapkan film ketiga Guardians of the Galaxy yang diproyeksi tayang pada Mei 2023.

Para pemain utama seperti Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan Karen Gillan akan kembali memerankan karakter mereka.