Mau Punya Pengalaman <i>Shower Sex</i> Menyenangkan? Coba Lakukan Ini dengan Pasangan
Ilustrasi (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Bercumbu dengan pasangan di atas ranjang pasti sudah sering Anda lakukan. Agar tak bosan, bagaimana kalau sesi “ranjang” kali ini Anda pindah di bawah pancuran air atau istilahnya shower sex?

Meski terdengar aneh, tapi bercinta di bawah guyuran air dari shower bisa membuat suasana jadi makin sensasional. Pijatan lembut dari terpaan air pun akan semakin melancarkan peredaraan darah sehingga semakin menambah gairah.

Apakah Anda tertarik mencoba shower sex? Sebelumnya, ikuti dulu beberapa tips berikut ini sebagaimana dikutip dari laman Motherandbeyond, Jumat, 17 September.

Pilih air hangat

Shower sex akan lebih mantap rasanya jika Anda memilih air hangat. Ini untuk menghindari Anda dan pasangan merasa kedinginan dan masuk angin karena diguyur air terus menerus. Hal yang sama juga dilakukan jika Anda memilih lokasi bercinta di dalam bath tub.

Cari posisi nyaman

Mendapatkan posisi nyaman saat bercinta di bawah guyuran air mungkin agak sedikit sulit. Untuk itu, Anda dan pasangan harus bisa mengeksplor posisi apa saja yang pas bagi kalian. Kalau sudah ketemu, dijamin ketagihan! Tapi ingat, perhatikan keamanan saat eksplorasi posisi. Jangan sampai terjatuh karena licin.

Gunakan lubrikan silikon

Sesi bercinta di bawah guyuran air bisa membuat vagina cepat kering. Agar lubrikan awet selama momen mesra di kamar mandi, coba gunakan lubrikan berbahan dasar silikon. Lubrikan jenis ini sangat cocok untuk bercinta di bath tub, kolam renang, atau shower sex karena menjaga vagina terlubrikasi dengan baik.

Cegah dehidrasi

Shower sex tentu lebih membutuhkan energi ekstra dibandingkan di ranjang. Apalagi jika Anda melakukannya dengan air hangat. Air hangat bisa menyebabkan tubuh lebih mudah dehidrasi karena banyak cairan tubuh ikut menguap. Sebaiknya, minum air yang banyak sebelum dan sesudah shower sex, ya.