Inspiratif! Intip 5 Gaya Andien Aisyah Pakai <i>Outfit</i> yang Cocok dengan <i>Turtleneck</i>
Ilustrasi intip inspirasi fashion a la Andien Aisyah (Instagram/@andienaisyah)

Bagikan:

JAKARTA – Selain bersuara merdu, Andien Aisyah juga dikenal sebagai perempuan inspiratif. Ibu dua anak ini kerap membagikan pengalaman hidupnya di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, Andien juga dikenal mengenakan fashion style yang cute.

Nah, bagi Anda yang bertubuh mungil, memakai outfit khususnya atasan turtleneck bisa lihat gaya Andien Aisyah ketika mengkombinasikan dengan bawahan serta outer jenis apapun. Tertarik menggali inspirasi dari perempuan energik dan tak jeda membagi energi positifnya ini?

Menurut sejumlah literatur yang mengulik tentang fashion, memakai atasan turtleneck dapat memberikan kesan smart sekaligus kasual. Termasuk gaya Andien yang memadukan turtleneck dengan wide leg pants dan sepatu merah.

outfit turtleneck wanita
Ilustrasi mix and match outfit turtleneck wanita (Instagram/@andienaisyah)

Perempuan dengan nama lengkap Andien Aisyah Haryadi lahir pada 25 Agustus 1985. Tahun 2015 bulan April menikah dengan Ippe dan jadi pasangan idola karena selalu terlihat romantis.

Yang lebih inspiratif lagi, Andien berani tampil beda sesuai gayanya. Termasuk memadukan sepatu beda warna tetapi sama jenisnya dan tentu dengan kombinasi atasan turtleneck serta bawahan celana potongan boyfriend’s cut berbahan denim.

outfit turtleneck wanita
Ilustrasi Andien Aisyah memadukan sepatu beda warna (Instagram/@andienaisyah)

Dalam memadukan outfits, Andien tak pernah nanggung. Seperti gayanya yang memakai outer vest bermotif abstrak. Tidak hanya dipadukan dengan celana, atasan turtleneck bisa disandingkan dengan bawahan A-line.

outfit turtleneck wanita
Ilustrasi padu padan outfit a la Andien Aisyah (Instagram/@andienaisyah)

Masih dengan kombinasi pakaian yang sama, tetapi ciamik jika outer diganti dengan jaket bulu. Padu padan pakaian ini, paling pas dipakai saat cuaca dingin.

outfit turtleneck wanita
Ilustrasi inspirasi outfit turtleneck (Instagram/@andienaisyah)

Enggak hanya mempertimbangkan outer, bawahan, dan sepatu saja. Bahkan aksesoris tambahan seperti topi beret juga hadir kuat dalam membangun karakter fashion style.

outfit turtleneck wanita
Ilustrasi aksesoris yang cocok dengan atasan turtleneck (Instagram/@andienaisyah)

Intip akun media sosial Andien enggak hanya dapat inspirasi outfits, tetapi Anda juga bisa kulik lebih jauh mengenai tips-tips Andien soal parenting.