Rekomendasi Jenis Makanan untuk Mengencangkan Payudara
Ilustrasi (Pexels)

Bagikan:

ACEH - Payudara menjadi salah satu bagian dari perempuan yang punya daya tarik tersendiri. Tak sedikit perempuan ingin punya payudara yang kencang agar lebih percaya diri.

Bagi Anda yang saat ini punya payudara kendur, tak perlu khawatir karena ada beberapa jenis makanan untuk mengencangkan payudara. Penasaran ya? simak ulasan berikut.

Rekomendasi Makanan untuk Mengencangkan Payudara

1.    Sayuran hijau

Ada beberapa jenis sayuran yang mampu mengencangkan payudara, misalnya bayam, kale, dan brokoli. Sayuran ini kaya akan fitoestrogen dan mampu meningkatkan jaringan payudara. Tidak hanya bisa mengencangkan payudara, sayuran juga baik dikonsumsi untuk kesehatan tubuh.

2.    Produk olahan kedelai

Produk olahan kedelai menjadi salah satu jenis makanan direkomendasikan untuk mengencangkan payudara. Kedelai mengandung isoflavon yang bisa meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara dan membantu menyingkirkan sel kanker.

Anda bisa konsumsi olahan kedelai, seperti dan tempe tahu. Cobalah konsumsi dengan rutin atau bisa juga ditambahkan ke dalam menu makanan sehari-hari.

3.    Biji-bijian

Ada berbagai jenis biji-bijian yang bisa membantu mengencangkan payudara. Biji-bijian yang bisa kamu makan, antara lain biji labu, biji bunga matahari, biji rami, dan biji adas manis.

Biji-bijian tersebut dapat meningkatkan kadar estrogen alami dalam tubuh, sehingga mampu membantu mengencangkan payudara. Anda bisa mengonsumsi biji-bijian sebagai camilan.

4.    Kacang-kacangan

Tak hanya kedelain, kacang yang lain mengandung banyak protein dan lemak baik. Konsumsi kacang-kacangan, seperti mete, kenari, almond, dan kacang tanah dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara secara normal.

5.    Makanan laut

Makanan laut mengandung senyawa mangan yang dapat mendorong estrogen dan meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara. Cobalah konsumsi makanan laut, seperti udang, tiram, dam kerang.

Artikel ini telah tayang di VOI.id dengan judul Wajib Coba, Ini 5 Jenis Makanan yang Bisa Bantu Kencangkan Payudara. Waktunya Merevolusi Pemberitaan!