Nadya Fatira Aransemen Ulang Lagu Lama dalam Album Mini <i>The Other Side</i>
Nadya Fatira (Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Nadya Fatira meluncurkan sebuah album mini bertajuk The Other Side pada Jumat, 21 Mei.

Album ini merupakan karya terbarunya setelah melepas album Pisces pada tahun 2020. The Other Side adalah album yang berisi aransemen lagu-lagu lamanya.

Beberapa lagu tersebut adalah Lekas Pulang dan Bintang Yang Meredup serta Kata Hati dan Bila. Selain itu, ada sebuah lagu baru berjudul Come Walk With Me yang video musiknya sudah dirilis.

Lima lagu ini dipilih karena merepresentasikan cerita tentang cinta, tema yang tidak Nadya bahas dalam album sebelumnya.

“Selain lagu-lagu bertemakan cinta, gue juga berusaha untuk lebih menonjolkan sisi feminin di album ini, juga dari segi visualnya. Karena itu gue pilih nama album ini The Other Side. Karena ini merupakan sisi lain dari Nadya Fatira, sisi yang sebenarnya ada dari dulu, cuma jarang diperlihatkan,” katanya hari ini, Senin, 24 Mei.

Come Walk With Me menjadi trek utama dalam album ini, mengisahkan perbedaan dalam hubungan yang bisa menguatkan satu sama lain.

Nadya Fatira masih menggunakan gitar akustik sebagai andalannya serta menambahkan synthesizer dan beat yang modern.

Di bawah Universal Music Indonesia, Nadya Fatira mengungkapkan rencananya untuk merilis album secara fisik serta mengadakan sesi penampilan intim dengan penggemar.

Album terbaru Nadya Fatira, The Other Side bisa didengarkan secara digital.