Bagikan:

JAKARTA - Pesona Lando Norris, Duta Merek Global TUMI sekaligus pembalap tim McLaren Formula 1 memang tak terkalahkan. Di dalam maupun di luar lintasan ia selalu tampil keren.

Baru-baru ini Lando Norris melakukan perjalanan ke Danau Como, Italia. Di sana ia mendapat mengalaman yang menakjubkan. Namun, yang tak kalah mencuri perhatian adalah gayanya saat traveling.

“Bekerja dan bepergian selalu menjadi pengalaman luar biasa, dan ini membuat perjalanan pertama saya ke Danau Como tak terlupakan,” kata Lando Norris dalam perjalanannya bersama TUMI.

Ia mengaku selama mencelajah alam, semua terasa mudah dengan sebuah koper fashionable dan fungsional.

“Menjelajahi keindahan alam di sana terasa sangat mudah dengan 19 Degree Lite di sisi saya—ini pengalaman yang tak akan saya lupakan," sambungnya.

Dalam kampanye dinamis yang menampilkan koleksi terbaru ini, TUMI memperluas makna dari rasa ringan yang dihadirkan oleh 19 Degree Lite. Perhatia terhadap detail—mulai dari roda ganda yang lebih ringan hingga resleting seberat bulu memungkinkan Lando bergerak dengan mudah.

Disutradarai oleh Keane Pearce Shaw dan difoto oleh Emma Panchot, kampanye ini difilmkan di Danau Como dan dihidupkan melalui perspektif serta pengalaman pribadi Lando. Saat Lando menjelajahi Villa Erba yang ikonik dan menyusuri jalanan berbatu, film ini menangkap pergerakan mulus dari 19 Degree Lite, mencerminkan kebebasan dan kelincahan seperti saat mengemudi di balik kemudi.

“19 Degree Lite mewakili komitmen berkelanjutan kami dalam menciptakan produk yang

mendampingi perjalanan pelanggan dengan sempurna,” ujar Direktur Kreatif Victor Sanz.

“Sebagai pembalap juara dengan semangat tinggi terhadap presisi dan desain, Lando adalah sosok yang ideal untuk bab kedua kampanye ini. Melihat cara ia berinteraksi dengan produkkami sangat memikat—cara ia bergerak dengan begitu mudah dan lincah mencerminkan alur alami, kemudahan dinamis, dan kontrol yang selalu ditampilkan, baik di dalam maupun di luar lintasan.