Jelang Konser <i>Encore</i>, Key dan Minho SHINee Resmi Lanjutkan Kontrak
Key - Minho (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Key dan Minho secara resmi melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment baik secara member SHINee maupun sebagai solois. Kabar ini dibagikan oleh agensi pada hari ini, Selasa, 9 April.

“Kami dengan bahagia melanjutkan hubungan kami dengan Key dan Minho. Atas dasar kepercayaan yang melanjutkan pembaruan (kontrak) ini, kami akan memberi dukungan penuh dalam berbagai cara kepada Key dan Minho agar bersinar tidak hanya sebagai member SHINee tapi juga artis solo,” kata SM Entertainment.

Key dan Minho juga merasa senang bisa melanjutkan perjalanan mereka bersama SM Entertainment mengingat mereka sudah bersama sejak debut.

“SM adalah SHINee yang menghabiskan setiap momen bersama dari awal kami hingga sekarang. Saya pikir kami bisa menjadi seperti sekarang karena staf agensi yang bekerja sama untuk waktu yang panjang,” kata Key dan Minho.

“Kami harap untuk melanjutkan membuat sinergi baik dengan SM dan membantu awal yang baru sebagai seniman. Kami berterima kasih secara tulus kepada penggemar yang selalu percaya dan mendukung kami, dan kami berjanji akan menunjukkan sisi terbaik kami,” lanjutnya.

Di samping itu, SHINee dikabarkan mengadakan konser grup encore setelah menyelesaikan tur SHINee World VI Perfect Ilumination. Konser ini akan digelar pada Mei mendatang.

Onew yang menjalani masa vakum juga dilaporkan akan bergabung dengan konser tersebut. Onew diketahui mengakhiri kontrak individu dengan SM Entertainment dan berpindah ke Griffin Entertainment.

Taemin yang juga mengakhiri kontrak kini bergabung dengan Big Planet Made dan melanjutkan aktivitas sebagai solois.