Ria Ricis Bantah Pasca Dituding Pelit ke Mertua, Terharu dengan Dukungan Warganet
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis kembali membuat ramai media sosial dengan salah satu komentarnya di unggahan TikTok salah satu akun yang mengunggah terkait tudingan ia dibilang pelit kepada mertuanya, alias orang tua Teuku Ryan.

Dalam unggahan TikTok @bangrojul, tertulis kekesalan pemilik akun yang mengetahui Ria Ricis dituding sebagai sosok yang pelit kepada mertuanya. Padahal menurut akun tersebut, Ria Ricis sosok YouTuber yang cukup dermawan kepada orang lain.

"Gedeg banget gue kalau ada komen Ricis pelit sama mertuanya. Dia itu salah satu dari ribuan YouTuber paling dermawan, jangankan mertuanya, ke netizen dan orang-orang di sekitarnya dia sering berbagi," bunyi tulisan di akun TikTok @bangrojul dikutip VOI, Minggu, 28 Januari.

Selanjutnya, akun itu menuliskan kalau sosok Ria Ricis hanya membutuhkan kejujuran yang menurutnya bisa menjadi jalan dalam untuk menyelamatkan hidup di dunia dan akhirat.

"Dia itu cuma butuh kejujuran, karena itu satu-satunya jalan yang menyelamatkan hidup kita di dunia dan akhirat," sambung tulisan itu.

Tak disangka, unggahan itu sampai kepada Ria Ricis, ia bahkan terlihat menuliskan komentar di dalamnya. Terlihat Ria Ricis mengucapkan seakan sambil menangis mengucapkan terima kasih kepada warganet lainnya yang sudah mendukungnya.

"Hiks, terima kasih ya guys udah speak up belain aku. Kalian juara," tulis Ria Ricis dengan emoji menangis.

Pasalnya di kolom komentar lainnya terlihat penggemarnya yang memberikan bukti kebaikan dari adik kandung Oki Setiana Dewi ini yang membuat ia mengucapkan terima kasih.

"Ricis baik, buktinya saya sudah pernah diumrahkan," tulis akun @the*****.

"Ricis super baik + ramah tau," timpal akun @cah*****.

"Kak Icis (panggilan Ria Ricis) itu baik benar deh," lanjut akun @bee*****.