Tips Meluangkan Waktu Olahraga Meskipun Sibuk Bekerja dari Zara Leola
Zara Leola (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Zara Leola mengakui kalau ia menjalani tiga aktivitas sekaligus seperti sekolah, akting, dan juga menyanyi. Meski begitu, Zara masih menyempatkan untuk berolahraga.

Melihat hal ini, Zara membagikan tips membagi waktu antara aktivitasnya dengan olahraga. Pertama, Zara mengaku kalau hal ini bisa ia lakukan karena memiliki lingkungan yang supportif membantu ia membagi jadwal.

"Yang pastinya sih punya lingkungan yang support kita juga, yang bisa mengatur schedule kita, kebetulan manager aku selalu bisa komunikasi sama aku jadi kalau misalkan kalau ada bentrok kita selalu membahas gimana caranya untuk bisa sama-sama dilakukan gitu," ujar Zara Leola di kantor VOI, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Januari.

Selanjutnya cara yang kedua ialah menjaga kesehatan. Menurut wanita berusia 17 tahun ini olahraga juga membutuhkan kesehatan yang diiringi dengan vitamin dan makan sayur-sayuran.

"Selain itu aku juga merasa biar balance ya harus jaga kesehatan kita, itu paling penting, olahraga kan juga butuh kesehatan ya kita butuh stamina segala macam jadi harus banyak minum vitamin, makan sayur-sayuran," sambung Zara Leola.

Terakhir cara yang ia lakukan ada beristirahat atau tidur. Karena kegiatannya yang cukup padat maka menurut putri dari gitaris band Ungu, Enda tidur harus ia lakukan di segala kesempatan.

"Terus habis itu juga terus kalau ada waktu untuk tidur, tidur. Karena kan capek banget nih apalagi aku yang masih usia belasan, aku juga butuh olahraga, aku juga punya sekolah, punya pekerjaan ini itu, jadi aku kalau punya waktu untuk tidur aku akan tidur," pungkasnya.