Razi Bawazier Tak Persoalkan Berat Badan Vebby Palwinta Pasca Melahirkan Anak Kedua
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier (Instagram @vebbypalwinta)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Vebby Palwinta mengaku bahwa berat badannya belum kembali ke berat badan yang sudah ditargetkan olehnya pasca melahirkan anak keduanya bersama sang suami, Razi Bawazier.

Menurut Razi hal ini dikarenakan Vebby hingga saat ini masih aktif menyusui sehingga masih belum ada keinginan untuk melakukan diet. Diketahui bahwa Vebby baru melahirkan pada bulan Maret yang lalu.

"Ini belum balik berat guys," tutur Vebby Palwinta di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 17 Desember.

"Masih menyusui juga terus kalau mau diet si Vebby masih mikirin anak yaa, karena masih ASI dia gak bisa 100% diet," sambung Razi.

Seakan tidak ingin ambil pusing terkait masalah berat badannya, Vebby mengaku hanya ingin fokus memberikan makanan bernutrisi untuk anak keduanya.

"Ya yang penting aku kalau makan masih sehat dan ngasih nutrisi ke anak aku," jelasnya.

Tetapi Vebby menuturkan bahwa ia menargetkan berat badannya bisa turun hingga 10 kilogram.

"Ini masih jauh banget, masih target turun 10 kilo," imbuh Vebby.

Melihat hal ini, Razi sebagai suami mendukung keinginan istrinya tersebut. Menurutnya tidak masalah dengan bentuk tubuh Vebby karena yang terpenting kondisi kesehatan sang istri harus selalu sehat.

"Aku gak gimana-gimana mau Vebby gemuk atau kurus nggak jadi satu masalah besar yang penting dia sehat, anak-anak sehat. Kalau dia kurus atau gemuk terus dia sakit gak baik lah," pungkas Razi.