Alami Depresi hingga Stress di Tahanan, Betharia Sonata Sebut Berat Badan Leon Dozan Turun
Leon Dozan, Rinoa Aurora, Betharia Sonata (Instagram/@official.bethariasonata)

Bagikan:

JAKARTA - Rinoa Aurora dengan didampingi sang ibu, Juliana Assad serta Betharia Sonata kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat pada hari Senin, 4 Desember untuk membuat permohonan pencabutan laporan atas Leon Dozan.

Diketahui bahwa Leon Dozan sempat dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Rinoa Aurora pada 8 November karena diduga melakukan penganiayaan terhadap dirinya yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah kesempatan ini, Betharia Sonata sempat menyampaikan kondisi terkini anaknya yang sudah ditahan sejak 16 November yang lalu. Ia menjelaskan bahwa putranya tersebut mengalami stress karena memikirkan masalah ini hingga berat badannya mulai menurun.

"Saya tiap hari (jenguk), dia stress saja, wajar kalau badannya sudah agak kurus," ujar Betharia Sonata di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember.

Hampir setiap hari melihat kondisi anaknya di dalam tahanan, mantan istri dari aktor lawas Willy Dozan ini menduga bahwa puteranya itu sudah mengalami penurunan berat badan hingga 5 kilogram.

"Kayaknya sih banyak, 5 kg," tutur Betharia.

Meski begitu, Betharia bersyukur bahwa selama di dalam tahanan puteranya bisa berbaur dengan baik bersama tahanan-tahanan lainnya. Bahkan terlihat Leon ikut makan bersama dengan mereka di dalam tahanan.

"Oh nggak, dia makan barengan teman-temannya, di samping saya bawa makanan dari rumah tapi di sini juga ikut baur," pungkasnya.