Keisha Alvaro Kecewa pada Gunawan Dwi Cahyo, Tak Tepati Janji ke Okie Agustina
Keisha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Putra sulung Okie Agustina, Keisha Alvaro ikut mendampingi sang ibu mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bogor terhadap pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam kesempatan ini, Keisha mengatakan bahwa ia sempat menanyakan alasan ke ayah sambungnya itu menalak cerai Okie Agustina. Ketika tahu alasannya, Keisha merasa bahwa semua itu sudah terlambat untuk dikatakan sekarang.

"Aku coba telfon aku coba tanya alasan nya kenapa, terus diceritakan katanya gini gini gini, bilang gak suka, gak cocok, sebenarnya gimana ya sudah 10 tahun lebih, sudah 11 tahun pernikahan harusnya udah telat kalau ngomongin itu kenapa gak dari awal aja?" ujar Keisha Alvaro di Pengadilan Agama Bogor, Jumat, 10 November.

Selain itu, Keisha mengaku bahwa ia ingin menagih janji yang pernah dikatakan oleh Gunawan kepada Okie pada pernikahan mereka di tahun 2012 silam. Keisha menuturkan bahwa Gunawan mengucapkan tiga janji kepada Okie pada saat itu.

Sayangnya dengan perceraian ini, Keisha beranggapan bahwa Gunawan tidak bisa memenuhi janjinya sebagai seorang laki-laki.

"Satu, nggak bikin bunda nangis, dua nggak akan menyakiti bunda yang ketiga bakal bertanggung jawab. Udah karena kalau laki-laki akan menepati janjinya jadi kalau nggak bisa menepati berarti bukan laki-laki," tuturnya.

Hal ini yang akhirnya menjadi kekecewaan bagi Keisha karena selama ini Gunawan yang ia kenal ialah sosok yang sangat ia hormati dan religius.

"Kecewa iya pastilah karena seperti bunda bilang aku sangat menghormati dia sebagai papa sambungku, dan juga memang setiap hari yang kita lihat sangat ini sekali sangat baik banget, religius banget, nggak pernah aneh-aneh, aku pun setiap ngobrol sama dia ngobrolinnya agama, jarang banget ngobrol yang soal lawan jenis jarang banget," jelas Keisha.