Choi Hyun Wook Tolak Drama Baru Sutradara <i>Mr. Sunshine</i>
Choi Hyun Wook (Instagram @_choiii__)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Hyun Wook menolak tawaran drama terbaru dari sutradara Lee Eung Bok. Sebelumnya ia mendapat tawaran drama romansa berjudul My Relationship That I Also Oppose.

Kabar ini dibenarkan oleh GOLDMEDALIST pada hari ini, Senin, 16 Oktober. Mereka menjelaskan, “Benar bahwa Choi Hyun Wook mendapat tawaran drama baru, tapi kami menolaknya secara hormat karena jadwalnya tidak sesuai.”

Tawaran drama My Relationship That I Also Oppose dilayangkan kepada Choi Hyun Wook dan Go Min Si pada bulan ini. Pihak Go Min Si belum memberi kabar apakah sang aktris akan menerima tawaran ini.

My Relationship That I Also Oppose menceritakan reuni dua orang yang pernah menjadi pasangan. Kedua pihak berpikir apakah hubungan itu bisa dimulai lagi atau justru menjadi sesuatu yang canggung.

Drama ini disutradarai oleh Lee Eung Bok yang pernah mengarahkan Descendants of the Sun, Goblin, Mr. Sunshine, Sweet Home, dan Jirisan.

Tawaran ini diberikan kepada Choi Hyun Wook di sela drama terbarunya, Twinkling Watermelon yang sedang tayang. Sang aktor semakin meroket dengan berbagai peran lewat Taxi Driver, Racket Boys, Twenty-Five Twenty-One, Weak Hero Class 1, D.P. 2, dan lainnya.

Baru-baru ini, Choi Hyun Wook terlibat kontroversi di mana ia ketahuan membuang rokok sembarangan di jalanan Gangnam.

"Baru-baru ini, ketika sedang mengobrol dengan seorang kerabat di jalan, Choi Hyun Wook merokok dan membuang rokoknya secara tidak proper," kata pihak Gold Medalist membenarkan video netizem tersebut.

"Dia melakukan tindakan yang membuat orang lain tidak nyaman. Choi Hyun Wook mengakui kesalahannya dan merenungkan perbuatannya. Kami minta maaf kepada semua yang merasa kecewa," kata agensi lagi.

Pada 12 Oktober lalu, pihak agensi mengonfirmasi bahwa mereka sudah membayar denda sesuai dengan pemberitahuan dari Kepolisian Distrik Gangnam.

“Setelah mengonfirmasi video, kami melihat prosedur denda dan menyelesaikan pembayaran. Kami minta maaf sekali lagi atas kabar yang tidak menyenangkan ini,” kata agensi GOLDMEDALIST.