Rizky Kinos Sempat Mendua, Nycta Gina Langsung Emosi
Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Foto: Instagram @missnyctagina)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan suami istri Nycta Gina dan Rizky Kinos sangat terbuka mengenai hubungan asmara mereka. Kinos pernah mengaku jadi playboy, bahkan ternyata mereka mengawali kisah cinta mereka dengan perselingkuhan.

Meski mereka kini sudah 8 tahun menikah, Nycta Gina dan Rizky Kinos di podcast Denny Sumargo menjelaskan suka duka jalinan kasih mereka selama berpacaran.

Nycta Gina mengaku sempat merasa bingung dengan sikap yang diambil oleh suaminya. Ia merasa jika Kinos, panggilan akrab suaminya, hanya menjadikan ia sebagai pelarian saja.

"Ya ngerasa kayak gue mau terusin tapi dia punya pacar, terus kayak apa iya dia jadiin gue cuma pelarian atau nggak," ujar Nycta Gina dikutip VOI, Selasa, 5 September.

"Karena kan dia cerita bahwa, dia cerita yang sesungguhnya bahwa kayak pacarnya dia pada saat itu ngga mau diajak nikah jadi lu ke gue, ngeliat gue serius mau dijadikan pelarian atau gimana? Itu ada perasaan-perasaan kayak gitu kan," lanjutnya.

Ketika itu Nycta sempat merasa jika cintanya kepada Kinos sudah bertepuk sebelah tangan. Hal ini dikarenakan pria berusia 37 tahun itu tidak ingin mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Melihat sikap Kinos yang seperti itu, Nycta Gina terlihat kesal ketika menceritakan kejadian pada saat itu.

"Terus habis itu ibaratnya kayak ya namanya juga cewek kalau gue suka sama nih orang, kalau bisa tuh orang juga suka balik sama gue dan jadi milik gue dan ternyata ngga," kata Gina.

"Dia masih ada difase dia masih punya pacar, trus habis itu kayak aku berkali-kali kayak ya kalau emang lu merasa hubungan lu sama mantan lu, eh sama pacar lu yang sekarang kayak ngga ada kejelasan ya lu akhiri, buat apa lu pertahankan, dan dia selalu jawab 'Aku ga bisa' kan *** gitu," imbuhnya.