7 Tahun Debut, Member BLACKPINK Beri Ucapan Manis untuk Satu Sama Lain
BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK merayakan tujuh tahun berkarier di industri musik pada hari ini, Selasa, 8 Agustus. Para member membagikan momen sekaligus mengucapkan selamat untuk satu sama lain melalui media sosial.

Rosé mengunggah beberapa foto keempat member BLACKPINK dan menambahkan tulisan panjang dalam Bahasa Korea dan Bahasa Inggris.

“Terima kasih, BLACKPINK yang sudah menjadi berkat dalam hidup saya. Saya bisa merasakan semuanya dan lebih dari apa yang saya impikan untuk bertumbuh sebagai seorang seniman. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih ratusan kali,” tulis Rosé.

"Hati saya penuh. Saya tidak bisa mengekspresikan rasa terima kasih kepada setiap orang yang menjadi bagian dari perjalanan kami berempat...!!! BLACKPINK resmi tujuh tahun hari ini dan saya bangga dengan kita semua. Untuk membuat sejarah. Untuk memiliki kebanggaan dan kesenangan dengan apa yang kita lakukan. Terima kasih blinks sudah percaya dengan kami," lanjutnya.

Kemudian Lisa juga mengunggah beberapa foto BLACKPINK ketika mereka pergi ke photobooth bersama hingga tampil di Coachella.

“7 adalah salah satu angka favorit saya dan saya harap tahun ini akan menjadi keberuntungan untuk kita,” tulis BLACKPINK.

Jennie dan Jisoo juga mengunggah foto-foto bersama BLACKPINK dengan menyisipkan keterangan foto singkat.

“Saya cinta kita saya cinta Blackpink saya cinta Blinks,” tulis Jennie.

BLACKPINK selalu ada di area kalian. Blinks, BLACKPINK selamanya,” tulis Jisoo.

Bersamaan dengan ucapan para member, BLACKPINK beserta agensi YG Entertainment mengadakan acara spesial di Asia dan Amerika Serikat. Lewat media sosialnya, ada acara khusus yang diadakan di Los Angeles, New York, dan San Fransisco.

Photobooth spesial akan dibuat untuk merayakan BLACKPINK di aera New York mulai 9 Agustus hingga 11 Agustus. 76 layar di sepanjang Secaucus New Jersey juga dihias dengan dekorasi serba BLACKPINK.

Di bagian Asia, BLACKPINK berkolaborasi dengan gerai minuman Starbucks untuk merilis makanan, minuman, serta merchandise spesial yang bisa didapatkan penggemar sejak awal bulan ini. Kolaborasi itu tersedia di Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam serta Indonesia.

Di sisi lain, kontrak eksklusif BLACKPINK bersama YG Entertainment akan berakhir pada bulan ini. Meski begitu, pihak YG Entertainment belum mengumumkan status kontrak keempat member BLACKPINK.

BLACKPINK juga sedang menjalani rangkaian terakhir tur BORN PINK di sejumlah kota di Amerika Serikat hingga akhir Agustus.