Konser <i>ZENERATION</i> Sukses Digelar, THE BOYZ Sebut Jakarta Penuh Kenangan
THE BOYZ (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - THE BOYZ sukses menggelar konser tunggal mereka bertajuk ZENERATION pada Sabtu, 29 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta. 11 member muncul di atas panggung pada 14.30 WIB dan menyapa penggemar setelah beberapa tahun.

“Terakhir pas kita ke sini, kita bikin nama untuk Indonesian Deobi. Deobina,” kata Kevin, salah satu member THE BOYZ.

Kemudian mereka sempat membicarakan comeback yang akan mereka lakukan pada Agustus mendatang. Mereka juga sempat menggoda penggemar dengan menarikan sejumlah koreografi yang diduga sebagai spoiler.

“Tariannya benar-benar gemes. Eh ini spoiler gak sih?” tanya Q kepada teman-temannya.

Kevin juga menambahkan mereka selalu mengenang Jakarta sebagai kota yang penuh kenangan. Pasalnya mereka sempat berlatih di sela–sela konser ketika mereka hendak merilis album mini BE AWARE di tahun 2022.

“Aku senang ketemu kalian lagi. Ada sesuatu yang aku ingat tentang Jakarta,” kata Kevin.

“Kami latihan WHISPER di Jakarta. Karena waktunya sedikit, kami sewa ruangan buat latihan di sini. Jadi pas nampilin WHISPER kayaknya rasanya gimana gitu,” lanjutnya.

Hyunjae, salah satu member lainnya juga menjawab Kevin bahwa bisa saja mereka akan latihan comeback di sini karena mereka akan merilis lagu baru.

“Siapa tahu comeback nanti latihannya di sini,” kata Hyunjae menjawab Kevin.

Lebih dari 20 lagu dibawakan THE BOYZ dalam konser tunggal mereka. Dipromotori Dyandra Global Edutainment, konser penuh energi ini sukses mendapat pujian dari penggemar dengan penampilan mereka.

Di sisi lain THE BOYZ mengumumkan perilisan album terbaru bertajuk Phantasy dengan tiga konsep album, salah satunya Christmas in August yang akan rilis pada 7 Agustus mendatang.