Jelang Konser di Jakarta, The Boyz Akan <i>Comeback</i> 3 Kali Tahun Ini!
THE BOYZ (IST Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - THE BOYZ akan melakukan promosi dengan skala besar untuk album kedua mereka bertajuk Phantasy. Promosi yang idlakukan IST Entertainment berjalan selama sisa tahun 2023 yang dimulai sejak bulan ini.

“THE BOYZ akan merilis album kedua mereka, Phantasy dalam tiga bagian, sebagai trilogi, pada paruh kedua tahun 2023,” kata IST Entertainment sebagai agensi THE BOYZ.

Bagian pertama album diberi judul Christmas in August yang akan dirilis pada bulan Agustus. Melalui sejumlah teaser, konsep lagu ini bernuansa musim panas yang menyegarkan.

Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, serta Eric tampil dengan pakaian serba putih dengan latar laut.

Selain itu, dua konsep lainnya yang belum ditunjukkan adalah Sixth Sense dan Love Letter. Akan tetapi kedua konsep ini akan dirilis pada beberapa waktu berikutnya.

Album Phantasy menjadi rilisan kedua THE BOYZ setelah merilis album debut bertajuk REVEAL tiga tahun enam bulan. Album ini juga menjadi karya terbaru mereka enam bulan setelah album mini ke-8 berjudul BE AWAKE pada Februari lalu.

Sementara itu, THE BOYZ kembali menggelar konser di Jakarta lewat ZENERATION. Konser yang dipromotori Dyandra Global ini akan digelar pada Sabtu, 29 Juli di Beach City International Stadium, Ancol.

Selain Jakarta, THE BOYZ juga dijadwalkan mengunjungi Jepang, Filipina, Singapura, dan Thailand untuk rangkaian tur ini.

“Tahun lalu, tur dunia pertama THE BOYZ disambut dengan sorakan. Anda bisa melihat energi dan penampilan dari tur ini,” kata pihak IST Entertainment.