Sahabat Bantah Tom Brady dan Kim Kardashian Punya Hubungan Spesial
Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Selepas putus dengan Pete Davidson, Kim Kardashian dirumorkan dengan beberapa pria, salah satunya atlet Tom Brady. Kabar ini mulai mencuat setelah mereka terlihat hadir dalam pesta Fourth of July yang diadakan Michael Rubin pada 4 Juli lalu.

Baik Kim maupun Brady tidak merespons rumor tersebut, namun Rubin justru pihak yang membantah kabar kedekatan mereka.

“Sejujurnya, mereka hanya berteman. Tom (Brady) bersama dengan saya sepanjang malam dan kami bersenang-senang, dan Tom tidak sering berpergian. Pemandangan yang jarang dilihat,” kata Michael Rubin dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight.

“Dan Kim (Kardashian) tidak banyak minum. Saya pikir mereka hanya bersenang-senang, yang membuat mereka terlibat rumor,” katanya.

Teman Brady lainnya, Dave Portnoy juga terlihat menegaskan kabar tersebut. Dalam sebuah video, Portnoy mengatakan, “Kita tidak mengencani Kardashians, Tom. Kita tidak perlu ke level itu.”

Kabar ini semakin diperjelas setelah Tom Brady terlihat pergi bersama model Irina Shayk. Diketahui Shayk merupakan salah satu mantan kekasih Kanye West yang adalah mantan suami Kim Kardashian.

“Dave menerima,” tulis Portnoy yang me-retweet kabar kedekatan Brady dengan Irina Shayk.

Tom Hardy resmi bercerai dengan Gisele Bündchen pada Oktober 2022. Mereka memutuskan berpisah setelah 13 tahun menikah.

Sementara Kim Kardashian meresmikan perceraian dengan Kanye West pada November 2022. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak yaitu North, Saint, Chicago, dan Psalm.