Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Jadi Pasangan dalam Serial <i>The Trunk</i>
Gong Yoo - Seo Hyun Jin (Management SOOP)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin akhirnya dipertemukan dalam sebuah drama Korea. Drama berjudul The Trunk dipastikan menjadi proyek terbaru mereka.

The Trunk adalah drama romansa yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Drama ini mengisahkan sebuah layanan perjodohan NM yang menciptakan pernikahan kontrak sesuai keinginan klien mereka.

Seo Hyun Jin berperan sebagai Noh In Ji, kepala NM yang memilih untuk single meski kariernya selalu berfokus kepada pernikahan. Gong Yoo akan menjadi Han Jeong Won, produser musik yang nantinya berada dalam kontrak pernikahan dengan Noh In Ji.

Han Jeong Won akan menjalani pernikahan kontrak setelah pernikahan pertamanya gagal. Namun konflik dimulai ketika sebuah koper misterius ditemukan di sebuah danau dan layanan perjodohan mulai terungkap.

Drama ini disutradarai Kim Gyu Tae yang dikenal lewat sejumlah dramanya, di antaranya Our Blues, It’s Okay That’s Love dan Live. Sementara naskahnya digarap oleh Park Eun Young dari Hwarang.

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin diketahui berada di agensi yang sama, Management SOOP dan ini menjadi pertama kalinya mereka akan beradu akting.

Gong Yoo akan menyapa penonton setelah terakhir kali membintangi serial The Silent Sea. Proyek terbarunya juga diproduksi oleh Netflix. Sementara Seo Hyun Jin memilih proyek teranyarnya setelah Why Her pada tahun 2022.

Adapun drama The Trunk akan tayang di Netflix.