Semangat Dipasangkan Kembali dengan Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari: Sudah Tahu Luar Dalam
Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Rahadian senang bisa kembali bersanding dengan Bunga Citra Lestari di film Pasutri Gaje. Film ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang sudah dibaca lebih dari 800 juta kali.

"Pertama senang bisa kolaborasi lagi dengan Unge setelah sebelumnya kami dipasangkan di My Stupid Boss. Kali yang menarik juga kami berperan sebagai pasangan suami istri pegawai negeru sipil sesuai dengan judulnya, pola tingkah atau pola hubungan yang mungkin sedikit berbeda dari kebanyakan tapi sebenarnya permasalahan yang mungkin dialami pasangan lain," terang Reza dalam jumpa media, Selasa, 20 Juni di Duren Tiga, Jaksel.

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Reza, yang akrab disapa Unge ini. "Rasanya main lagi sama Reza Rahadian excited. Reza itu sudah tahu luar dalam, jadi nyaman," kata Unge.

Unge mengenang terakhir kali main film juga sama Reza, setelah itu off, karena fokus nyanyi dan pandemi. "Sekarang kembali lagi main film bersama Reza Rahadian, mendapatkan genre komedi. Sememtara itu, kita pernah berpasangan di genre komedi sebagai pegawai dengan bos, sementara kita pernah main drama di film Habibie Ainun sebagai suami istri. Dan ini konsepnya adalah suami istri tapi komedi. Jadi sesuatu yang belum pernah aku lakukan sama Reza," katanya.

Ibu dari Noah ini berharap bisa memenuhi harapan penggemar webtoon Pasutri Gaje. "Aku tahu ini juga sudah dinanti-nanti banyak orang, penggemarnya banyak, jadi mudah-mudahan kita bisa delivered ini dengan baik, dan kelucuannya, kegemesannya dan keromantisannya, semua bisa sampai ke penonton," ungkapnya.

Sementara itu, Indro Warkop menyatakan film Pasutri Gaje memiliki cerita yang berbeda dari komedi yang ada. "Seneng banget bisa bergabung di Pasutri Gaje ini, terutama dari peran yang dibawakannya yang terbilang unik. Film ini punya cerita yang berbeda dari yang ada, dan keren banget," katanya.

Film Pasutri Gaje direncanakan akan tayang diseluruh bioskop Indonesia tahun 2024 mendatang.