Rapper Iron Meninggal Dunia
Iron (Soompi)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Iron dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Senin, 25 Januari.

Melansir Soompi, Iron dilaporkan meninggal dunia setelah terkapar dalam kondisi pendarahan dan tidak sadarkan diri. Iron mengembuskan napas terakhirnya di Jung, Seoul pada jam 10:25 pagi.

Beberapa saat kemudian, Kepolisian Seoul Jungbu berbicara kepada media Dispatch. “Kami ditelepon penjaga apartemen di mana mereka menemukan Iron.”

“Dia (Iron) langsung dibawa ke rumah sakit tetapi ia sudah meninggal. Sampai di poin ini, belum diketahui apakah Iron meninggal karena bunuh diri. Kami sedang melakukan investigasi.”

Nama Iron semakin dikenal setelah bergabung di acara Show Me the Money 3 tahun 2014. Saat itu, ia meraih posisi runner up.

Kemudian di tahun yang sama, Iron bergabung dengan Polaris Entertainment dan menjadi kolaborator almarhum Jonghyun SHINee untuk lagu Crazy. Trek debutnya adalah Blu yang dirilis pada 2015.

Namun pada 2018, ia menjadi tersangka konsumsi mariyuana dilanjutkan tahun 2019 juga terbukti melakukan kekerasan kepada sang kekasih.

Kabar terakhirnya, pada akhir tahun 2020, Iron dilaporkan berlaku kasar terhadap seseorang di bawah umur. Korban diketahui tinggal bersama Iron dan belajar musik kepada sang rapper.