THE BOYZ Kembali ke Indonesia untuk Konser ZENERATION 29 Juli
THE BOYZ (IST Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi grup K-pop yang akan mengunjungi Indonesia di tahun ini. THE BOYZ, grup naungan IST Entertainment menggelar tur dunia bertajuk ZENERATION.

Hari ini, Senin, 22 Mei, THE BOYZ merilis poster jadwal berisi daftar negara yang mereka kunjungi di Asia, termasuk Indonesia. Mereka sudah memulai tur di Seoul tepatnya di KSPO Dome pada 19 hingga 21 Mei kemarin.

Kemudian mereka akan menggelar konser di Niigata, Kobe, dan Fukuoka di Jepang dimulai dari 31 Mei. Selain itu THE BOYZ juga menyambangi Taipei, Macau, serta beberapa kota di Jepang seperti Gifu, Hiroshima, dan Saitama.

Tur di Asia Tenggara dimulai dari Manila, Filipina pada 15 Juli kemudian Singapura, Jakarta, serta Bangkok. THE BOYZ akan konser pada 29 Juli 2023.

Sejauh ini belum diketahui siapa promotor yang memboyong Sangyeon dkk namun kedatangan mereka sudah lama dinantikan para Deobi atau penggemar THE BOYZ.

Pada tahun 2022, mereka mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tur yang diberi judul THE B-ZONE in JAKARTA.

“Tahun lalu, tur pertama THE BOYZ disambut dengan sorakan. Anda bisa melihat penampilan dan energi lewat tur ini,” kata pihak IST Entertainment.

THE BOYZ merupakan grup K-pop terdiri dari Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, dan Eric. Pada Februari 2023, THE BOYZ merilis album mini ke-8 berjudul Be Awake. Album ini berisi enam lagu dengan Roar sebagai trek utama.

Di sisi lain, para member THE BOYZ mulai melebarkan sayap ke dunia akting dan variety, seperti Younghoon dalam drama Tale of Nine Tailed 1938 serta Juyeon yang akan bergabung dalam acara variety bersama Cha Seung Won.