5 Ide Seksi Membangkitkan Gairah Bercinta Suami, Coba Malam Ini <i>Yuk</i>
Ilustrasi (Ron Lach/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan suami istri selalu mencari cara menyenangkan kehidupan seksualnya agar tidak monoton di ranjang. Ketika bosan muncul, rasanya sangat sulit terlibat dalam kehidupan seks aktif dan sehat. Maka, pasangan pun mencoba memancing berbagai cara demi membangkitkan gairah dan memuaskan satu sama lain.

Jadi, bagi Anda para wanita jika Anda sedang mencari beberapa ide seksi dan kinky untuk membangkitkan gairah bercinta suami, berikut beberapa caranya disadur dari Times of India, Kamis, 9 Maret.

Perkenalkan sistem reward

Sesekali beri reward pada suami dengan melakukan hal seksual yang sangat dia sukai tiap kali suami berhasil dalam pekerjaannya. Reward ini bisa berupa blowjob, handjob, atau mencium mesra lehernya. Ini pasti akan membuat suami bahagia dan bersemangat melakukan pekerjaan berikutnya.

Lakukan pijatan terbaik

Pijatan adalah cara luar biasa membangkitkan dan merangsang indera. Dengan memijat suami dengan baik apalagi di titik-titik sensitifnya, Anda akan membantu dia merasa rileks, tenang, dan paling penting, terangsang. Anda bahkan bisa lebih dalam memijat bagian paling dekat dengan alat kelaminnya.

Foreplay lebih lama

Foreplay merupakan cara yang dapat membuat sesi hubungan intim terasa lebih lama dan nikamt. Sesi foreplay juga bisa meningkatkan kepercayaan, keintiman, dan kegembiraan antara Anda dan suami. Kalian bisa mencoba foreplay di depan cermin. Melakukan foreplay di depan cermin adalah salah satu cara terbaik sebelum berhubungan seks. Melihat diri Anda dan suami di cermin bisa membangkitkan gairah kalian. Ini adalah ide yang sangat seksi dan sensual. Kalian juga bisa meredupkan atau menyalakan lampu sesuai suasana hati.

Masturbasi di depan suami

Anda bisa melakukan masturbasi di depan suami dan merasakan riak kenikmatan sambil melihat dia menatap Anda dengan tatapan nafsu. Ini adalah cara yang sangat seksi untuk membangkitkan gairah suami. Dia pasti akan langsung mengajak Anda bercinta.

Membaca Kamasutra bersama

Kamasutra adalah buku seks erotis dan tidak ada yang lebih baik dari membaca isinya bersama suami. Buatlah catatan dari buku tersebut dan cobalah melakukan beberapa posisi seksual yang dijelaskan dalam Kamasutra. Membaca buku erotis adalah salah satu cara terbaik merasa terangsang.