Ingin Syuting, Aming Harap Peran Guru Ngaji untuk Film
Aming (Instagram @amingisback)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Aming kian menjadi perhatian. Perubahan drastis yang ia perlihatkan membuatnya lebih agamis. Nampaknya ia ingin semakin memperdalam perubahan tersebut dengan memilih peran baru.

Postingan terbaru yang ia unggah di Instagram bertuliskan kepada produser dan sutradara yang hendak membuat proyek baru. Ia berharap ada peran pimpinan pondok pesantren dan guru mengaji untuk dirinya.

"KeBAPAKan. Hy para producer...mungkin sudah saatnya mempertimbangkan saya untuk peran2 guru konseling, guru mengaji atau seseMARBOT? Apakah msh memungkinkan untuk (bahkan) menjadi pimpinan PonPes?" tulis Aming pada Kamis, 2 Maret.

"Waktu dan komentar dipersilakan utk Netizen yg PALINGBISABENERDAH cocoklogy,” lanjutnya.

Aming juga menyebut beberapa produser dan sutradara lokal untuk melihat postingannya.

“Colek beberapa ah @chandparwez @ibunia @sunilgsamtani @yuliaevinabhara @irinjunirman @dmeiske2 @al_zaidy and de breh and de sweh," katanya lagi.

Penampilan terbaru Aming masih menuai komentar positif dari publik. Tidak sedikit yang setuju dengan peran yang diharapkan Aming untuk segera direalisasikan.

“Perubahan baik Aming. semoga dpt rezeki pekerjaan yg membuat Aming bisa Istiqomah. Bakul film, usul Aming jadikan guru santri di pondok ya pakbu sutradara. Spy hidup amin dan hari2 bisa bentuk aming jadi islami,” tulis salah satu warganet.

“Cocok jadi marbod dulu, lama lama jadi santri kalo sdh ilmunya mumpuni lanjut jadi kyai,” tambah yang lain.

“Ini cocok jadi guru ngaji nih,” sahut warganet.